Terjemahan

AmpenanNews.Bupati Kabupaten Lombok Timur, H. Sukiman Azmy, dampingi Gubernur Provinsi NTB dan rombongan dalam kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) di Lombok Timur, Selasa (9/2) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah, berkesempatan meresmikan Kampung Santri Semodek dan Konservasi Mata Air Odang di Dusun Semodek, Kecamatan Pringgasela.

“Kunjungan kerja ini saya lakukan sebagai komitmen saya terhadap suara dan keinginan masyarakat Provinsi NTB,” ucapnya.

Sementara itu, Kepada masyarakat setempat Gubernur Zulkieflimansyah, juga berpesan, hingga saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung.

Meskipun vaksin telah tersedia akan tetapi jumlahnya masih terbatas sehingga vaksinasi tidak dapat dilaksanakan serentak, melainkan secara bertahap.

“Oleh karena itu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan” imbuhnya.

Baca Juga :  Harga Beras di Lotim Tembus Rp. 17.000 - 18.500/kilogram

Selain itu Gubernur, juga meminta masyarakat agar tidak termakan hoax terkait dengan vaksin yang banyak berita berita beredar saat ini.

Sebelum meresmikan Kampung Santri Semodek dan Konservasi Mata Air Odang, Gubernur sempat dikukuhkan oleh tokoh adat setempat sebagai bentuk penerimaan dan penyatuan dengan masyarakat di Dusun Semodek, Kemudian Acara dilanjutkan dengan Belelangon yaitu, acara makan bersama di Mata Air Odang dengan rombongn yang hadir pada kesempatan itu

Selain Kepala OPD lingkup Kabupaten Lombok Timur, hadir pula Camat Pringgasela, Kades, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Gubernur NTB, bermalam di rumah warga Semodek, sebelum melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama rombongan pada hari berikutnya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments