Terjemahan

AmpenanPost. Sehari setelah resmi menjabat sebagai Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK mengawali tugasnya menahkodai Polresta Mataram dengan langsung menyampaikan arahan berupa Comannder Wish dihadapan seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Mataram.

Dalam kegiatan Comannder Wish berlangsung di Gedung Wira Pratama, Selasa pagi (5/1/2021), kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh PJU dan Kapolsek jajaran mengetahui dan mengerti arah Commander Wish serta kebijakan dari pimpinan. Yaitu dari Kapolresta Mataram sebagai pimpinan tertinggi.

” Commander Wish yang disampaikan untuk bisa kita jalankan oleh seluruh personil Polresta Mataram dan jajaran,” ungkap Kapolresta Mataram.

Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menyampaikan tujuh poin dalam Commander Wish yang disampaikan kepada seluruh jajaran. Adapun yang menjadi penekanan dalam Commander Wish Kapolresta Mataram yakni :

  1. Kehadiran Negara ditengah – tengah masyarakat.
  2. Pagelaran personel secara maksimal dilapangan.
  3. Kapolsek jajaran melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan rawan pagi.
  4. Kegiatan patroli malam (Patroli Blue light) lebih ditingkatkan.
  5. Kasi Propam dan jajarannya agar lebih meningkatkan pengawasan kepada personil yang bertugas dilapangan.
  6. Meningkatkan pemberitaan positif tentang kinerja Polresta Mataram.
  7. Kapolresta berharap jajarannya bisa bekerja bersama dengan tujuan yang baik dan mewujudkan Mataram yang maju, religius dan berbudaya.
Baca Juga :  "Wujudkan SDM yang Unggul" Tema Rakernis SDM 2020 Dibuka Kapolda NTB

Kapolresta meminta jajaran untuk melaksanakan Commander Wish yang sudah disampaikan.

‘’ Ini agar dijalankan dan menjadi acuan kita bersama dalam bertugas menjaga Kota Mataram tetap aman dan kondusif,’’ katanya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments