Terjemahan

AmpenanNews. Memperingati Hari Jadi Polwan ke-72, pada hari ini Jum’at (28/08) pukul 08.00 wita Polisi Wanita (Polwan) Polres Dompu laksanakan giat ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dipimpin Aipda Ismi Andri Purwati yang merupakan Polwan senior jajaran Polres Dompu yang juga menjabat sebagai Kanit Bintibmas Polres Dompu, Polwan melakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.

Seluruh peserta Ziarah rombongan memberikan pengehormatan kepada para arwah Pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga ditugu pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakam para pahlawan

Baca Juga :  Berdalih Kurang Saksi, Polresta Mataram Tolak Laporan Wartawati Korban Penggebukan

Kanit Bintibmas Aipda Ismi Andri Purwati, yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-72, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga Bangsa dan Negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai sari tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”,ujar Kanit Bintibmas Aipda Ismi Andri Purwati diakhir kegiatan.

Ditambahkan Ismi, rangkaian menyambut hari jadi Polwan yang ke-72 ini yang telah dilakukan di Polres Dompu antara lain Bakti sosial, Donor Darah, Bagi Masker serta kegiatan olahraga bersama lainnya.

Baca Juga :  Tim KBR Sat Brimob Polda NTB Diterjunkan ke Tiga Gili

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepannya semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tutupnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments