Kasat Tahti Polres Sumbawa Lakukan Kontrol, dan Pastikan Kondisi Rutan


AmpenanNews. Kasat Tahti Polres Sumbawa Ipda Didik Setiyanto bersama piket jaga Tahanan melakukan pengecekan kondisi tahanan di ruang tahanan Polres Sumbawa. Selasa (03/11/2020) malam.

Kasat Tahti mengatakan tidak hanya melakukan pengecekan terhadap tahanan tetapi kondisi ruang tahanan juga dilakukan pengecekan.

Selain kebersihan, pengecekan ruang tahanan tersebut juga meliputi pemeriksaan kondisi trali hingga ventilasi apakah ada yang rusak atau tidak.

“Pengecekan tersebut dilaksanakan guna memastikan tahanan tidak ada yang melakukan hal hal yang tidak diinginkan.” Ucap Kasat.

Jumlah keseluruhan tahanan Polres Sumbawa saat ini sebanyak 48 orang, dengan rincian 46 tahanan di rutan polres sumbawa, 1 orang di polsek lape dan 1 orang di polsek alas.

“setelah dilakukan pemeriksaan ruang sel tahanan, tahanan yang berada diruang sel masing-masing dalam keadaan lengkap.” ujarnya.

Selain melaksanakan pengecekan, Kasat Tahti juga memberikan himbauan kepada anggota jaga agar tetap waspada dan tanggung jawab saat melakukan penjagaan sebagai upaya untuk menghindari yang tidak diinginkan.(Humas)


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close