Terjemahan

AmpenanNews. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur meminta maaf kepada masyarakat karena belum dapat berbuat optimal. hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy pada saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Lombok Timur, Kamis malam (29/10) di Masjid Al-Ittihad Desa Labuhan Haji.

Diakuinya Bencana alam dan non alam yang terjadi saat ini cukup berpengaruh terhadap capaian realisasi program dan janji Pemerintah kepada masyarakat.

Meski demikian Ia berharap di tiga tahun sisa kepemimpinannya akan dapat dimanfaatkan dengan optimal untuk menuntaskan seluruh program yang telah direncanakan.

Pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Desa Labuhan Haji ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Rumaksi Sj.

Baca Juga :  Kepala UKPBJ Lotim, DAK 2021 Telah Dilakukan Lelang di LPSE

Dalam Tausiyah nya Bupati mengingatkan untuk menjadikan peringatan Maulid sebagai titik tolak untuk meningkatkan kualitas diri dengan meneladani Rasulullah SAW.

Salah satu kualitas yang harus diteladani adalah kesesuaian kata dan perbuatan. Bupati menyampaikan hal tersebut karena itu menjadi salah satu kunci keberhasilan perjuangan Rasulullah SAW, selain telah dipersiapkan Allah SWT dan Al-Quran sebagai pegangan hidup

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Lombok Timur tahun 2020 ini diperingati di Masjid Besar Al-Ittihad Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji dengan tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Kebersamaan Dalam Pencegahan COVID-19 DI Kabupaten Lombok Timur”.

Baca Juga :  FAKTA RI Manilai Patung SBY Paling Tepat Dipasang di Sirkuit Mandalika

Peringatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat, dan Kepala Desa.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments