Kejaksaan Dampingi Pemdes Melalui Program Jaga Desa


AmpenanNews. Program Jaga Desa atau Bina Desa, yang ada pada Bidang Intelijen dan Datun Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Lombok Timur, siap akan mendampingi Pemerintahan Desa ( Pemdes ), demi kelancaran pembangunan di Desa.

Di jelaskan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lotim Lalu Rasyid, Program ini memiliki tujuan dalam rangka memberikan pendampingan kepada Desa-desa, juga di ikhtiarkan sebagai upaya mengatisipasi terjadinya Kebocoran anggaran Dana Desa (DD) serta meminimalisir terjadinya kesalahan di Desa.

“Saya berharap dengan adanya program ini Pemerintah Desa (Pemdes) di Lotim, kedepannya dapat lebih aktif dalam menyampaikan atau meminta pendampingan terkait dengan jaga Desa” ucapnya saat di temui media di ruang kerjanya, Selasa (29/9).

Program Jaga Desa atau Bina Desa yang ada pada Kejaksaan ini, di rencanakan akan terus di sosialisasikan secara masif di seluruh Desa yang ada di Kab Lotim.

“Kedepan kami akan terus berusaha mengintensifkan upaya sosialisasi atas keberadaan program ini kepada seluruh Desa, dengan harapan semua Desa dapat di dampingi” harap dan singkat Rasyid.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close