Tetap Selfie dengan Polwan Walau Mau di Tilang dalam Operasi Patuh Gatarin 2020


AmpenanNews. Tim Gabungan Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur menggelar Operasi Patuh Patuh Gatarin 2020, di Suela jalur menuju Pusuk sembalun, Minggu, 02/07/2020.

Warga masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun harus melengkapi surat- surat kendaraan, menggunakan Helm SNI dan jangan lupa memakai masker guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Ada kejadian unik ketika Ops Patih Gatarin ini, ada perempuan yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, berboncengan dengan rekan di belakang tidak memakai helm, ketika disetop oleh Polwan yang menjadi Kanit Regstrasi identifikasi ( Regiden ) Polres Lombok Timur, memberikan himbau kepada perempuan tersebut, karena rekan di belakang nya tidak memakai helm, justru mengajak Polwan tersebut Selfie.

Kasat Lalulintas Polres Lombok Timur AKP. Imam Malady, S.I.K saat di konfirmasi kepada awak media menjelaskan bahwa setiap masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, supaya melengkapi surat kendaraanya, memakai Helm SNI dan jangan lupa memakai masker. “Ujar Imam.

“Beberapa hari ini sudah berjalan Oprasi Patuh Ratusan motor yang kami tilang, dan Puluhan motor yang memakai resing BRONK alias Resing yang berisik kami berikan sangsi juga, dan mintak di ganti dengan Knalpot Aslinya, Resing nya kami bawa ke Polres, untuk di musnahkan.” Jelasnya.

” Lebih unik nya lagi hari minggu pagi pada saat kami melakukan Razia di Suela, ada pelajar yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun bersama rekan, pada saat di berikan hinbaun dan akan di berikan sangsi malah mengajak Anggota selpi.” Itu kami anggap pelajar tersebut senang dan puas terhadap pelayanan yang kami berikan,” Kata Imam sambil tersenyum.

Kasat menghimbau kepada masyarakat melengkapi surat kendaraan pada saat keluar berkendara, dan jangan lupa memakai helem SNI dan memakai masker.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close