Polres Lobar
Terjemahan

AmpenanNews. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso Dusun Nyurlembang Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar, Wilayah Polres Lombok Barat, Senin pukul 10.00 WITA. (3/8)

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 (dua) unit kendaraan yakni 1 Truk Kontainer dan 1 Mobil Carry.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., melalui Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu I Made Sugiartha, S.H., menerangkan kronologis laka lantas tersebut, berawal dari kendaraan Carry yang melaju dari arah timur menuju barat dan akan berpapasan dengan Truk Kontainer yang melaju pada arah berlawanan.

Akan tetapi, saat kendaraan Carry melaju, terjadi oleng sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut mengambil haluan Truk Kontainer dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Usai Gelar Rakor dengan Deputi Kemenko Polhukam RI, Ini Kata Danrem 162/WB

“Pada Saat di TKP Kendaraan Carry yang melaju dari arah Timur terjadi oleng yang mengakibatkan menabrak kendaraan Truk Kontainer yang berada pada berlawanan arah Carry tersebut,” terangnya.

Reaksi Cepat Personil Piket Laka Lantas Polres Lombok Barat, yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, segera menuju lokasi dann melakukan olah TKP.

Adapun sedikitnya 6 orang yakni sebagai penumpang maupun pengendara yang mengalami patah tulang dan luka-luka segera dievakuasi oleh anggota Piket Laka Lantas Polres Lobar.

“6 orang yang kami datakan diantaranya yakni 1 pengendara mobil Carry berinisial M dan 4 penumpang lainnya OL, PK, SAN, SA berada di dalam kendaraan Carry dan 1 orang lainnya berinisial AK sebagai pengendara dari Truk Kontainer telah kami lakukan evakuasi,” tutur iptu Made.

Baca Juga :  Desa Sekotong Tetap Konsisten Melakukan Upaya Pencegahan

Pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian laka lantas tersebut., usai mengevakuasi korban dan mengamankan Barang Bukti.

” Personil Sat Lantas Polres Lobar, dibantu oleh masyarakat sekitar membersihkan puing – puing kendaraan dan pecahan kaca yang berserakan di tengah jalan, guna memberikan kelancaran para pengguna jalan saat melintas. ( Pers Rilis Humas Polda )


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments