Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Kapolsek Kute


AmpenanNews. Polres Lombok Tengah menggelar sertijab di Aulla Polres, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kuta. Rabu (15/7).

Hadir dalam giat, Wakapolres Kompol I Ketut Tamiana, Pejabat Utama Dan Kapolsek Jajaran. Dalam sertijab itu, Kapolsek Kuta Ajun Komisaris Polisi Saogi Sujana Angsar diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subag Minopsnal Bag Binopsnal Dit Pamobvit Polda NTB, Posisinya degantikan oleh Inspektur Polisi Satu Muhamad Fajri, S. Tr.K Yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Lombok Tengah dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam kegiatan upacara serah terima jabatan kali ini kita laksanakan sesuai protokol kesehatan, selain itu seluruh peserta upacara sertijab tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

“Walaupun dalam situasi wabah corona, Sertijab Kapolsek Kuta tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, alih tugas merupakan hal Yang wajar dalam dinamika organisasi Kepolisian, hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personil Polri agar lebih professional.

“Saya sebagai kapolres berharap, kedepan Kapolsek Kuta yang baru kinerjanya lebih ditingkatkan, mengingat Polsek Kuta sudah menjadi destinasi wisata yang sudah mendunia,” tutup pak Esty.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close