Ketua Jalasenastri Kunjungi Posyandu dan UMKM


AmpenanNews. Ny. Silvia Suratun sebagai ketua bersama pengurus Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, melaksanakan pemberian Vitamin A dan bingkisan kepada balita kader Posyandu Teratai yang bertempat di Rumdis TNI AL Kekalik, jalan Majapahit Kelurahan Kekalik Jaya, kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Usai kegiatan tersebut, yang dilaksanakan pada Selasa pagi tanggal 18 Agustus 2020, dilanjutkan mengunjungi anggota Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, memiliki usaha kerajianan dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ).

Anggota Jalasenastri yang memiliki usaha diantaranya Ny. Priyadi yang mengelola kerajinan mutiara, Ny. Markadi yang membuka toko sembako, Ny. Nuryanto memiliki usaha air mineral kemasan dan gas LPG.

Jalasenastri Mataram
Ny. Silvia Suratun sebagai ketua bersama pengurus Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat kunjungan kerja ke Posyandu dan UMKM

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvia Suratun, bersama pengurusnya, dalam rangka melaksanakan program kerja dari organisasi yang diketuainya. ( Pen Lanal Mataram)


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close