Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Pangkalan Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram, Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., wajibkan setiap anggota untuk olahraga militer, untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh serta meningkatkan imunitas bagi setiap Prajurit dan PNSnya.

Danlanal Mataram, memeritahkan untuk melaksanakan Olahraga Militer sekali dalam sepekan, selain jadwal olah raga yang dilaksanalkan pada selasa dan jumat. Rabu (8/7).

Apel Khusus yang dilaksanakan pagi tadi Danlanal Mataram menyampaikan beberapa perhatian dari Komando Atas yang menjadi Atensi.

“Tingkatkan selalu keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME sebagai landasan pengabdian sebagai prajurit laut yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Tri Sila TNI AL. Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman. Menjadilah contoh dan suritauladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI AL.” Imbaunya.

Baca Juga :  100 Pasien Katarak Dioperasi Hari Ini

Danlanal Mataram juga menekankan bagi seluruh jajarannya untuk menjalin serta meningkatkan soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

” Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara.” Tegasnya.

Tak kalah pentingnya penyampaian Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dalam amanatnya untuk menghindari kerugian Personil dan Material yang sia-sia, karena sarana maupun prasarana bersumber dari rakyat.

Diingatkan juga oleh beliau bahwa dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal setiap personel Lanal Mataram dan keluarganya selalu melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona.

Baca Juga :  Kolaborasi Kampung UMKM Babakan dan Gojek Gelar Pelatihan Digital Marketing

Untuk Militer dan PNS yang ada wajib melaksanakan olah raga Militer pada setiap hari Rabu yang dipimpin oleh Perwira jasmani dan rekreasi (Pajasrek) Letda Laut (S) Sigit Wahyu Purnomo beserta anggotanya.

” Sebelum melaksanakannya agar laksanakan pengukuran Tensi oleh Tim kesehatan Balai kesehatan Lanal Mataram.” Tutupnya melalui siaran pers Pen Lanal Mataram kepada media AN.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments