Sidak Danlanal Mataram ke Posal Lombok Timur

AmpenanNews. Inspeksi Mendadak (Sidak) Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Danlanal Mataram yang didampingi perwira stafnya, Danlanal Mataram melakukan sidak ke Pos yang ada di wilayah Lombok Timur. Selasa (7/7).

Dalam rangka mengetahui keberadaan Posal dan Posmat serta personel yang mengawakinya dan material yang ada, Komandan Lanal Mataram melakukan kunjungan dan pengecekan di Posal Selat Alas dan Posmat Tanjung Luar.

Beliau berpesan kepada kedua Komandan Pos beserta anggotanya, untuk tetap semangat dan lakukan semua tugas dengan ikhlas yang telah dipercayakan TNI AL.

Selain bertanggung jawab terhadap keamanan Laut serta pemberdayaan dan pemanfaatan potensi maritim yang berada diwilayahnya, Posmat dan Posal  juga harus mempunyai peranan langsung pada lingkungan agar peduli dan tanggap pada situasi yang sedang terjadi, seperti saat ini yang sedang menuju New Normal Life.

Posal atau Posmat juga harus dapat menunjukan peranan Komsos maritimnya guna mencegah, memutus dari penularannya dimasyarakat, bantu dan dukung Pemerintah Daerah dalam membangun wilayah.

” Selalu sinergitas dengan semua instansi yang ada, serta Sosialisasikan kepada nelayan jika Cuaca buruk,  jika itu menjadi ancaman atau bencana, hindari kecelakaan dilaut”. Ujar Kolonel Laut (P) Suratun. S.H., disela- sela kunjungannya melalui siaran pers Pen Lanal Mataram kepada media AN.

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close