Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkalan Laut ( Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama keluarga besar Lanal Mataram menyaksikan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1441 H. Jumat (31/07/2020).

Danlanal Mataram bersama Ketua Jalasenastri cabang 2 korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun, menyaksikan penyembelihan hewan qurban di komplek perumahan dinas TNI AL Kekalik, pada jumat pagi tadi.

Penyembelihan hewan qurban yang terdiri dari 3 (tiga) ekor sapi dan 4 (empat) ekor kambing, dilakukan oleh personel Lanal Mataram.

Selain dibagikan kepada masyarakat sekitar Komplek Perumahan dinas TNI AL Kekalik, juga dibagikan kepada anggota Lanal Mataram.

Pada ksempatan tersebut, Komandan Lanal Mataram menyampaikan, Hakikat qurban adalah bahwa kita harus kembali kepada tujuan hidup, yaitu beribadah kepada Allah SWT.

Baca Juga :  ADEKSI Bahas Omnibus Law Dalam Musyawwarah Nasional di Mataram

“Sebagaimana ujian Allah kepada nabi Ibrahim, hikmah dari segala peistiwa qurban adalah untuk memperoleh ridho Allah SWT”, ucap Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.

“Melalui ibadah dengan menjalankan apa yang menjadi perintah serta meninggalkan yang dilarang oleh Allah SWT.” Tutur Danlanal melalui siaran pers tertulis Pen Lanal Mataram kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments