Danlanal Mataram Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Kebersihan


AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sekaligus sebagai Pembina Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II bagikan hadiah kepada pemenang lomba selesai Senam Kesehatan Jasmani ( SKJ ), bersama keluarga besar Lanal Mataram pada saat pelaksanaan jumat bersih.

Dalam rangka ulang tahun Jalasenastri yang jatuh pada bulan Agustus mendatang, Danlanal beserta Ketua Jalasenastri menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya rumah sehat dengan kriteria bersih, sehat, asri dan nyaman.

Juara pertamanya adalah Ny. Ferry Prasetya putra, juara kedua Ny. Markadi dan juara ketiga diraih oleh Ny. Tauhid.

Sedangkan dalam lomba menulis cerpen dengan kriteria inovatif dan membangun, juara pertama dimenangkan oleh Ny. Fajar Kurniawan, kedua, Ny. Fuji rahmat dan diurut ketiga Ny. M. Mustaqim, Pada desain batik dengan kriteria inovatif dan sederhana diraih oleh Ny. Muhammad,

Serta yang tak kalah menariknya adalah lomba desain poster dengan kriteria cegah penularan virus corona dan membangun menuju tatanan kehidupan baru kali ini dimengkan Ny. Ferry Prasetya putra.

Ucapan selamat disampaikan Komandan Lanal Mataram dan Ny. Silvia Suratun Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, secara terpisah kepada para pemenang, semoga menjadi motivasi bagi yang lain dalam meningkatkan kebersihan lingkungan dan berinovasi dalam berkarya.

Kegiatan yang dilaksanakan pagi hari ini oleh seluruh Prajurit dan Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II dilingkungan komplek perumahan dinas TNI AL Kekalik jalan Majapahit Kota Mataram.

Selain bertujuan mengerakan badan dengan senam yang dianjurkan dari pimpinan yaitu senam kesegaran jasmani (SKJ) sebelum melaksanakan kegiatan olah raga lain, juga bermaksud meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara bawahan dengan atasan serta antar keluarga.

Terlebih pada saat ini pembatasan dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi dalam rangka menuju tatanan hidup baru, imunitas yang harus kita jaga guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus corona.

” Meningkatkan kebersihan dari yang terkecil adalah dari pribadi dan tempat tinggal masing masing, setelah itu mari bersama sama menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. Kebersihan adalah faktor utama yang dari pencegahan penularan penyakit atau virus apapun.” Ungkap Danlanal melalui siaran pers tertulis Penlanal Mataram kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close