Lalu Lintas Polres Lombok Tengah Bagikan Masker dan Vitamin Gratis

AmpenanNews. Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah, Selasa (30/6) membagikan masker dan vitamin di jalan protokol tempatnya depan Pertokoan Kota Praya. Kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita bagi masker dan vitamin kepada masyarakat dalam rangka ikhtiar mencegah penyebaran virus corana atau Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully di kantornya selesai kegiatan.

Ditegaskan, bahwa untuk memutus mata rantai dari penyebaran covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kita imbau masyarakat itu tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan serta tetap menggunakan helm SNI saat berkendara,” tegasnya.

Disampaikan, selain memberikan imbauan, pihaknya juga menindak para pengendara yang tidak menggunakan helm pada saat pembagian masker dan vitamin tambahnya.

“Semoga kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemo Covid-19,” pungkasnya, melalui siaran pers Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K.,M.Si. kepada media AN.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close