Tidak Dapat JPS, Karo Ops dan Dir Intelkam Polda NTB Salurkan Bantuan Untuk Mahasiswa KSB


AmpenanNews. Penyaluran bantuan Sembako dari Polda NTB, yang di lakukan oleh Bapak Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Drs. Dewa Putu Maningka Jaya, didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto, beserta Personel Dit Intelkam Polda NTB, kepada 12 (Dua belas ) orang mahasiswa yang tidak bisa pulang kedaerah asal dan tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut, Bantuan diterima langsung oleh Ketua perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat ( KSB ) Muhammad Tohir. Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 pukul 10.15 Wita di Asrama Mahasiswa Sumbawa Barat Jl. Probolinggo Lingkungan Punia, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 12 Paket berupa Beras sebanyak 5 Kg, Mie Instant sebanyak 10 Bungkus dan Minyak Goreng 1 liter.

Pada kesempatan penyerahan Paket sembako sebanyak 12 paket tersebut, Karo Ops tidak lupa menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang hadir saat itu.

” Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban adik-adik para mahasiswa yang ada di sini. Jangan lupa selalu patuhi protokol dari pemerintah untuk tetap pakai masker jika keluar dari rumah atau ada kegiatan di luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun, selalu jaga jarak dan hindari mengadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulan massa.” Ucapnya.

Setelah menerima paket sembako, Ketua perhimpunan mahasiswa Sumbawa Barat Muhamad Tohir, mewakili teman-temannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda NTB, dalam hal ini yang diwakili oleh Karo Ops, dengan didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTB.

” Kami merasa sangat dibantu dengan bantuan berupa sembako ini.” Ungkapnya.

Selanjutnya Karo Ops yang didampingi oleh Dir Intelkam Polda NTB, meninggalkan Asrama Sumbawa Barat. Siaran tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si., kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close