Paket Telur JPS Gemilang Ditemukan Busuk dan Berulat

Lotim – Kepala Desa Labuhan Haji melalui Sekretaris Desa Saifudinzuhri, sangat menyayangkan kualitas paket sembako telur yang dikirim Pemerintah Provinsi NTB sejak Senin lalu.

Pasalnya selain sudah menimbulkan bau yang tidak sedap, paket telur JPS Gemilang yang dititipkan di Desa Labuhan Haji untuk kemudian dibagikan ke 335 KK tersebut sudah mulai rusak dan berulat.

“Kondisi paket telur dari JPS gemilang kami duga ada ada sekitar seratus butir yang tidak layak untuk dikonsumsi atau sudah busuk, sehingga dalam pendiatribusiannya nanti kemasyarakat jelas tidak akan sesuai dengan harapan, sebagaimana jatah yang sudah ditetapkan oleh Pemprov NTB sebanyak 20 butir per KK” ungkap Saifuddinzuhri kepada media ini, Jum’at (1/5).

Masih kata Saifuddinzuhri, dalam paket sembako Gemilang ini hanya paket telur yang tidak sesuai dengan harapan, sementara beras dan paket minyak goreng serta vitamin, semuanya dalam kondisi baik.

Meski demikian dia tetap berharap kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini tim penyalur JPS Gemilang untuk dapat mengganti telur-telur yang tidak layak konsumsi tersebut dengan telur yang layak.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan pihak penyalur JPS Gemilang untuk dapat menganti paket telur tersebut agar tidak menjadi permasalahan dimasyarakat sasaran, sementara terhadap telur-telur yang tidak layak konsumsi atau busuk dan berulat tersebut kami amankan dengan baik sebagai barang bukti sewaktu-waktu diminta oleh pihak terkait” jelasnya

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close