Masyarakat Banjarsari Mulai Terima Sembako JPS Lotim


Lotim – Paket sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kabupaten Lombok Timur, hari ini mulai dibagikan kepada masyarakat yang ada di Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat Desa Banjarsari tersebut dihadiri langsung oleh Camat Labuhan Haji Yusmeli Hartini.

Dalam sambutannya Yusmeli, menyampaikan pembagian paket sembako berupa 10 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, 2 sabun cuci, 2 garam beryodium dan 1 terai telur, ini merupakan gambaran keseriusan Pemerintah Daerah dalam menangani dampak ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Pemerintah tidak memilih dalam pembagian paket sembako, Pemerintah Daerah berkomitmen melindungi masyarakatnya di tengah pandemi covid 19” ucapnya dalam pembagian sembako di Desa Banjarsari, Jumat (8/5).

Masih kata Yusmeli, kehadiran pihak kecamatan dalam setiap pembagian sembako dinilai penting dalam rangka mewakili kehadiran Pemerintah Daerah ditengah masyarakat.

Sementara itu adapun jumlah paket sembako yang diterima oleh Desa Banjarsari sebanyak 458 paket.

“Penerima paket sembako ini adalah warga masyarakat yang belum sama sekali menerima bansos lainnya, seperti PKH, BPNT, BST, JPS Gemilangdan BLT-DD,” demikian ungkap Juhri Kades Banjarsari.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close