Jelang Berbuka Puasa,Kapolda NTB Kunjungi Dapur Umum di Islamic Centre


AmpenanNews. Kegiatan pengecekan dan kunjungi dapur lapangan, sekaligus pembagian sembako serta nasi bungkus untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat kota Mataram.

Pembagian sembako dan nasi bungkus ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, dilaksanakan disore hari pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 pkl 17.30 wita, bertempat di Dapur Umum TNI – Polri yg berlokasi di Islamic Center Mataram,

Kapolda NTB yang didampingi Danrem/162 WB, Dan Lanal Mataram, Dan Lanud Rembiga PJU Polda NTB Kapolres Mataram serta Danyon 742 Gebang, melaksanakan pengecekan operasional Dapur Umum TNI Polri.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Jannah NW Ampenan yang terletak di jalan Energi Kampung Banjar Ampenan Kota Mataram guna memberikan sarung, beras, mie instan serta nasi bungkus untuk berbuka puasa.

” Kegiatan dapur umum TNI Polri untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah NTB akan terus dilakukan setiap hari sampai Idul Fitri bahkan bisa terus berlanjut sampai wabah Covid-19 selesai di wilayah NTB. Setiap hari Dapur Umum TNI Polri bisa menyediakan dan menyalurkan kurang lebih seribu bungkus nasi yang di distribusikan utk masyarakat kota Mataram.” Kata Kapolda NTB.

Kapolda
Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H. membagikan sembako sekaligus untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Mataram

Kapolda NTB bersama Danrem 162/WB, Dan Lanal, Dan Lanud, akan terus bersinergi untuk membantu pemerintah daerah mengatasi wabah Covid-19 ini.

” Dalam setiap pelaksanaan kegiatan kita tetap mematuhi protokol pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti penggunaan masker, Phisical distanching dan sosial distanching sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah NTB.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., melalui siaran Pers tertulisnya kepada Media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close