Gelar Patroli Bersepeda, Polda NTB Edukasi Masyarakat Cegah Penularan Covid-19

AmpenanNews. Polda NTB terjunkan Satu regu Patroli Bersepeda dari personel Subdit Gasum & Subdit Dalmas, sebanyak 1(satu) regu guna menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman. Kegiatan patroli bersepeda di gelar Polda NTB sejak tanggal 5 Mei 2020 dan masih berlanjut sampai dengan saat ini. Kegiatan tersebut akan tetap di optimalkan di seputaran Kota Mataram, guna memantau situasi kamtibmas selama masa pandemi virus Covid-19.

Patroli bersepeda Polda NTB yang dilakukan saat ini, dengan route Jl. Langko – Pos Pol Cakra – Jl. Anak Agung Gede Ngurah – Panca Usaha – Jl. Pendidikan – Jl. Majapahit – Kota Tua Ampenan dan kembali ke Polda menyusuri perkampungan penduduk dan pinggiran Kota Mataram.

Pelaksanaan kegiatan patroli bersepeda dipimpin lagsung Wadir Samapta AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K., bersama Danton 3 Kie 2 Aipda. I Gede Suparta Yasa, dengan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19, agar masyarakat tetap dan wajib menggunakan masker, upayakan cuci tangan dengan sabun, hindari giat berkumpul/terapkan sosial distancing dan phisical distancing.

Jaga kebersihan lingkungan dan tetap minum vitamin, guna memperkuat imunitas tubuh sehingga dapat menekan penularan Covid-19 di wilayah NTB khususnya Kota Mataram. Melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si kepada media AN.

○○

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close