Terjemahan

AmpenanNews. Sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur melaksanakan penjemputan masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang pulang ke Kabupaten Lombok Timur melalui Bandara International Lombok ( BIL ).

Polisi Imbau Warga Tastura Cuci Tangan dan Pakai Masker

Adapun Satgas Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Lombok Timur terdiri dari unsur TNI- POLRI Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan pada hari Rabu tanggal 8 April 2020 telah melaksanakan tugasnya secarà bersama-sama dengan jumlah personel gabungan sebanyak 24 Orang.

Tehnis penjemputan di Bandara International Lombok melaksanakan koordinasi degan otoritas bandara untuk memisahkan penumpang yg berasal dari Lotim dengan memeriksa identitas didalam bandara dan mengisi formulir sesuai dengan tujuan.

Baca Juga :  209 Orang Warga Binaan Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri

Mengarahkan masyarakat yang akan pulang ke Lombok Timur ke tempat pendataan yg di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Lombok Timur dengan tujuan untuk didata selanjutnya dikawal oleh Satga Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur.

” Dari hasil pendataan Jumlah masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang tiba lewat BIL pada tanggal 8 April 2020 sebanyak 161 orang.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S,I.K., M.Si melalui siaran Pers tertulisnya kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments