Polisi Imbau Warga Tastura Cuci Tangan dan Pakai Masker


AmpenanNews. Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa menghimbau kepada warga Tastura, Kabupaten Lombok Tengah agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari penularan virus corona diseases atau Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan Polres Loteng dan Beri Imbauan

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran wabah virus corona diseases atau covid-19 ,” ujar AKBP Budi Santosa, Kamis (9/4).

Dijelaskan, kewajiban memakai masker itu juga sudah ada instruksi langsung Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, hingga Pemerintah Kabupaten/Kota. Oleh karena itu, sudah sepatutnya warga mematuhi instruksi tersebut termasuk jajarannya untuk terus mensosialisasikan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran wabah virus corona diseases atau covid-19 yang berbahaya tersebut.

“Semua anggota dan jajaran juga kita imbau untuk memakai masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona, diseases atau covid-19” jelasnya.

Menurutnya, penggunaan masker sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona diseases ( covid-19 ) atau tidak. Terkadang penyebaran wabah virus corona diseases ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona diseases dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu. Melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S. I . K, M. S.I kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close