Pemkab Lotim Distribusikan Masker Gratis ke Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab.Lotim), sejak kemarin terus melakukan upaya pendistribusian masker gratis bagi masyarakat.

Pasien PDP Lotim Bertambah, Dua Diantaranya Bayi Tiga dan Enam Bulan

Koordinator Humas Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur Ahmad Masfu, kepada media ini Menjelaskan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kab. Lotim “sejak kemarin telah menyalurkan 48 ribu masker kepada masyarakat. 48 masker yang dibagikan tersebut diluar bantuan dari PGRI dan Korpri.

“Terkait dengan bantuan masker yang dari PGRI dan Korpri itu di distribusikan kepada masyarakat melalui Dinas Dispora kemudian Dispora telah berupaya menyalurkan masker tersebut kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Lombok Timur, sebanyak sekitar 50 ribu masker hingga sekarang” ucapnya kepada media ini, Selasa (14/4).

Masih kata Masfu, Pembagian masker yang tengah dilakukan oleh Pemda, melalui Dispora tersebut tidak lain merupakan bantuan pengadaan masker dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Korpri.

Selain bantuan masker dari PGRI dan Korpri, pegadaan masker bagi masyarakat juga dilakukan sendiri oleh pemda dalam hal ini oleh gugus tugas Covid 19 kab. Lombok Timur.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close