Terjemahan

AmpenanNews. Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur berencana akan membagikan masker geratis bagi masyarakat.

Bupati Lotim Bentuk Posko Kesehatan dan Tim Penjemputan 

Dalam pembagian masker yang akan dilakukan oleh Baznas tersebut nantinya akan diawali dari Kota selong hingga ke Pasar-pasar yang ada di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dijelaskan oleh Wakil Ketua II Pengurus Baznas Kab.Lotim Lalu Muhir, “Untuk pembagian masker kepada masyarakat, Baznas Kab.Lotim sudah memesan sebanyak 5000 masker” jelasnya kepada media ini diruang kerjanya, Kamis (2/4).

Masih kata Lalu Muhir, Kegiatan Ini kita laksanakan sebagai partisipasi Baznas dalam rangka mendorong upaya satgas Covid-19 di Lotim dalam upaya mencegah penyebaran virus corona disease atau Covid – 19.

Baca Juga :  Penarikan Pajak MBLB Lotim akan Dipungut Secara Langsung

“Mengingat ini sifatnya emergency teman-teman yang ada di baznas juga langsung bergerak cepat hingga ke Desa, dan upaya yang sama seperti yang sudah di harapkan Pemda untuk mengadakan Alat Pelindung Diri seperti pengadaan Masker dan Hand Sanitize atau sabun juga dilakukan” singkatnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments