TNI-Polri Antisipasi Covid-19, Berikan Imbauan Ditempat Hiburan


AmpenanNews. Antisipasi Penyebaran Virus Corona Disease Covid-19 di tempat hiburan malam, Tim Gabungan TNI Polri di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat Berikan Imbauan kepada pengunjung, karyawan beserta pemiliknya.

Danramil dan Kapolsek Ampenan, Cegah Covid-19 dengan CORONA

Korem 162/WB, Jajarnnya Siap Bantu Antisipasi Penyebaran Covid-19

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Antisipasi Penyebaran Covid-19

Dengan Puluhan Tim Gabungan Kodim 1606/Lobar dan Polresta Kota Mataram terjun langsung dan menggelar patroli imbauan ditempat hiburan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Baray, pada hari Sabtu (21/3).

Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai tersebut dipimpin Kabagops Polresta Kota Mataram Kompol Taufik bersama Danunit Intel Kodim Lombok Barat Letda Inf Murdali Lubis.

Adapun sasaran patroli yakni beberapa tempat keramaian dan tempat hiburan malam yang ada di Kota Mataram seperti Hotel Bidari, The Plaza Hotel Lombok Plaza, Inul Vizta Family KTV dan One Karaoke yang berada di Hotel Lombok Astoria.

Ditemoat terpisah, Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP., membenarkan pihaknya bersama Polresta Kota Mataram memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran wabah yang sedang terjadi saat ini dibeberapa wilayah bahkan beberapa negara yaitu, wabah virus corona disease atau Covid-19 di seputaran Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Ini sebagai langkah preventif beserta sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19, khususnya di tempat keramaian yang diduga rawan penularan Virus Corona diwilayah Kota Mataram” ujar Efrijon.

Dandim Lobar juga menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dari terjangkitnya virus Corona dengan sering mencuci tangan, kurangi kontak di tempat keramaian dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang berserat dan banyak mengandung vitamin C, dan istirahat yang cukup.

Dengan demikian, kata Efrijon, InsyaAllah terhindar dari segala macam penyakit.

“Mari kita Istiqomah untuk ikhtiar dan berdoa semoga kita terhindar dari segala macam penyakit,” pungkasnya, melalui siaran Pers tertulis Kapenrem 162 Wira Bhakti Mayor Inf. Dahlan, S. Sos.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close