Terjemahan

AmpenanNews. Polda NTB kembali menerjunkan Tim KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Satbrimob Polda NTB di Islamic Center Mataram, Gereja, dan Pura. Satuan Brimob Polda NTB melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran virus coronadi Kota Mataram khususnya dan Provinsi Nusa Tenggara Barat umunmnya, pada hari Kamis 19 Maret 2020.

Polda NTB Menyikapi Bencana Non Alam Corona Virus Disease

Tim SatBrimob Polda NTB Diterjunkan ke Tiga Gili

Penerjunan TIim KBR SatBrimob Polda NT ini, sebagai tindak lanjut dari Keputusan Presiden Nomor : 7 Tahun 2020 tentang Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dimana Polri masuk dalam salah satu Gugus tugas Penanganan Virus Corona.

Baca Juga :  Korban City Line Keluhkan Kendaraan Mulai Berkarat dan Ganti Rugi Dari PT.ALP
SatBrimob Polda NTB
Tim SatBrimob Polda NTB melakukan penyemprotan disinfektan di Islamic Centre Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat disaksikan oleh pengurus Islamic Center Mataram dan pengurus Baznas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penyemprotan ini merupakan langkah lanjutan setelah penyemprotan di Bandara International Lombok di Kabupaten Lombok Tengah dan Tiga Gili di Kabupaten Lombok Utara.

Komandan Satuan Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruzzaman, S.I.K., M.H mengatakan sesuai dengan jadwal hari ini melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat ibadah seperti Islamic Center Kota Mataram, Gereja dan Pura.

Brimob
Tim KBR SatBrimob Polda NTB, melakukan penyemprotan disinfektan di Pura di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat

” Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dengan adanya virus corona atau covid-19. Mari Kita jaga kebugaran Tubuh Kita dengan berolahraga setiap hari.” ungkap Kombes Komaruzzaman.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut disaksikan oleh pengurus Islamic Center Mataram dan pengurus Baznas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga :  Hari Kemerdekaan RI ke-75, Polda NTB Laksanakan Bhakti Sosial
Tim KBR
Tim KBR Sat Brimob Polda NTB melakukan penyemprotan disinfektan di gereja di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dipompin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda NTB Kombes Pol Kamaruzxaman, S.iK. M.H.

Komandan Satuan Brimob Polda NTB menjelaskan bahwa Unit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) yang melaksanakan penyemprotan ini merupakan Anggota yang sudah terlatih dan berpengalaman menangani Kejadian Luar Biasa (KLB) melalui siaran pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K,. M.Si, kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments