Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-40, Ketua Yayasan Kemala Bhayangari Provinsi Nusa Tenggara Barat Ny Niken Tomsi Tohir bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, pada hari Jumat 06/03.

Polda NTB Siap Menggelar Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020

Ny. Niken Tomsi Tohir, melaksanakan Anjangsana ke beberapa Panti Asuhan, Disabilitas dan Panti Jompo, sebagai rasa kepedulian serta berbagi kepada sesama anak Bangsa, terutama saudara-saudara kita yang mempunyai kebutuhan khusus.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB ) Daerah NTB Ny. Niken Tomsi Tohir beserta staf mengunjungi anak disabilitas (tuna daksa total/hanya tidur saja) atas nama Titin Satiamah yang berumur 23 tahun anak dari bapak Agus Junaidi di Jl. Pahlawan Gg Kartini No. 18 BTN Mapak Indah Sekarbela Mataram.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Lotim Hadiri Hultah NWDI ke 87
Bhayangkari NTB
Ny. Niken Tomsi Tohir beserta staf mengunjungi anak disabilitas (tuna daksa total/hanya tidur saja) atas nama Titin Satiamah yang berumur 23 tahun

Selanjut Ketua YKB Derah Provinsi NTB dan staf mengunjungi anak disabilitas (tidak bisa bicara dan berjalan) atas nama I Gusti Agung Diah Windari yang berumur 23 tahun di Perumahan Griya Permata Blok C13 Jl. Gajah Mada BTN Permata Blok G no. 13 Jempong.

Kunjungan berikutnya Ketua YKB Daerah NTB melaksanakan Anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia Mandalika di Jl. Majapahit no.31 Mataram.

Ny. Niken
Ketua YKB Daerah Provinsi NTB Ny. Niken Tomsi Tohir melaksanakan Anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia/Jompo

Dan yang terakhir Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah NTB Ny Niken Tomsi Tohir beserta staf melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Hidayah Kota Mataram di Batu Ringgit Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Semua kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai wujud kepedulian moral selaku sesama anak Bangsa untuk berbagi disamping itu dilaksanakannya anjangsana ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke – 40.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Seluruh Pendeta Indonesia Nikmati Keindahan Alam NTB

” Selain mengunjungi dan melihat langsung kondisi para penderita Ny Niken Tomsi Tohir juga memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk para penderita.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. melalui pers tertulisnya ke media AN. Anr

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments