Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panwaslu se-Kota Mataram


AmpenanNews. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) sekaligus Orientasi Anggota Panwaslu Kelurahan se-Kota Mataram.

Penyerahan Hasil Pemerikasaan Dana Parpol Kota Mataram Tahun 2019

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panwaslu kelurahan se-Kota Mataram tersebut, dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram Lalu Martawang.

Asisten
Lalu Martawang menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Serta Orientasi Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan se-Kota Mataram

Dalam Rangka Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020, bertempat di LPMP Provinsi NTB, Sabtu (14/03/2020). Hadir pada acara tersebut Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri, Kepala Kesbangpol Kota Mataram Rudy Suryawan, serta Camat dan Lurah Se-Kota Mataram.

Dalam sambutan Wali Kota Mataram yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Lalu Martawang menyampaikan selamat bekerja kepada anggota Panwaslu tingkat kelurahan yang dilantik, serta mengajak semua pihak untuk mendukung kerja Bawaslu pada Pilkada tahun 2020 dengan jujur dan adil.

Asisten
Hadir pada acara tersebut Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri, Kepala Kesbangpol Kota Mataram Rudy Suryawan, serta Camat dan Lurah Se-Kota Mataram.

Martawang menjelaskan beberapa tugas penting Panwaslu selama Pilkada, meliputi mengawal pemilihan di tingkat kelurahan seperti pemutahiran data pemilih, pengawasan verifikasi faktual calon perseorangan, memantau pelaksanaan kampanye hingga perlengkapan dan pendistribusian alat pemungutan suara.

Sebelumnya Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri mengingatkan, semua anggota Bawaslu memiliki solidaritas dan sinergitas yang baik dengan semua mitra kerja selama proses Pilkada berlangsung.

Asisten
Lalu Martawang menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Serta Orientasi Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan se-Kota Mataram

Dengan berharap semua petugas baik Bawaslu dan mitra bisa bersinergi sesuai aturan yang berlaku guna memaksimalkan proses Pilkada Kota Mataram disampaikan melalui pers tertulis Kominfo Kota Mataram.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close