Koordinasi dan Konsolidasi Penjaminan Mutu Pendidikan Mataram


AmpenanNews. Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram H. Lalu Fatwir Uzali membuka acara Koordinasi dan Konsolidasi Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat BAPPEDA Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat. Hadir pada acara tersebut Kepala Lenmbaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Nusa Tenggara Barat Moh. Mustari, Ph.D, Anggota Komisi IV DPRD Kota Mataram Muhibit Tobirin, Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Mataram.

Penyerahan Hasil Pemeriksaan Dana Parpol Kota Mataram Tahun 2019

Dalam sambutan Wali Kota Mataram yang dibacakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram H. Lalu Fatwir Uzali mengatakan Pemerintah Kota Mataram menyambut baik kegiatan Koordinasi dan Konsolidasi Penjaminan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2020. Serta serius menyikapi upaya peningkatan mutu pendidikan sebagai salah satu upaya peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM ) di Kota Mataram.

Bahkan pendidikan masuk sebagai salah satu prioritas pembangunan di Kota Mataram dari delapan prioritas pembangunan di Kota Mataram Tahun 2021 yakni Percepatan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Berdaya Saing.

Meskipun saat ini Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Matarm ada pada posisi 79.10 dan berada pada kategori Tinggi. “Namun tentunya upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan menjadi kerja keras yang tidak boleh berhenti” ujarnya melalui siaran pers tertulis kominfo kota mataram kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close