Terjemahan

AmpenanNews. Sebagai salah satu wujud dukungan program unggulan Pemprov NTB dan dalam menyambut event MotoGP NTB. PT. TVS Motor Company Indonesia, melalui CSR-nya menyerahkan tiga unit Kendaraan Roda Tiga kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dialog Wagub Dengan Pengurus Inti Forum Bencana

Ketiga kendaraan itu, dua diantaranya berjenis kendaraan angkut penumpang dan satunya lagi merupakan kendaraan angkutan barang.

Wagub Lantik Pengurus DPW LASQI Provinsi Nusa Tenggara Barat

Penyerahan tiga kendaraan itu dilakukan langsung oleh Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia, Mr. Venkataraman Thiyagarajan yang diterima langsung Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Kantor Gubernur NTB, pada hari Senin (2/3/2020).

Baca Juga :  Maskapai Penerbangan Scoot Melayani Rute Lombok - Singapura

Wagub menyambut baik pemberian hibah kendaraan roda tiga tersebut. Ia berharap dengan hal ini akan membantu Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang menggeliat dan berusaha terus untuk bangkit pasca dilanda musibah gempabumi pada tahun 2018 lalu.

Selain itu, hibah ini juga diharap dapat mendukung program-program unggulan yang sedang konsen dilaksanakan di Provinsi NTB. Seperti progranm zero waste, industrialisasi dan yang sedang menjadi perhatian dunia saat ini untuk menyambut event MotoGP yang berada di Kawasan Mandalika kabupaten lombok tengah.

Direktur TVS
Penyerahan tiga kendaraan itu dilakukan langsung oleh Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia, Mr. Venkataraman Thiyagarajan yang diterima langsung Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Kantor Gubernur NTB, pada hari Senin (2/3/2020).

Selain dalam bentuk bantuan hibah, Umi Rohmi juga berharap PT. TVS Motor Company Indonesia, dapat membangun kerjasama pada skala Industri perakitannya, melalui kerjasama dengan STIP di Provinsi NTB. “Kami sedang terus mendorong industrialisasi di Provinsi NTB, untuk mendapatkan nilai tambah,” ujarnya.

Baca Juga :  Stok Pupuk Urea di Lotim Aman Sampai Musim Tanam Mendatang

Sementara itu Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia mengatakan, hibah tiga kendaraan roda tiga kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai wujud dukungan kepada program kerja pemerintah Provinsi NTB. “Program CSR ini kami juga laksanakan di beberapa daerah seperti  Solo dan Padang, wujudnya sama pemberian produk yang disesuaikan degan kebutuhan di masing-masing kota daerah tersebut,” ungkapnya.

Venkataraman berharap, hal ini sebagai langkah strategis sekaligus awal dalam kemitraan dan hubungan baik dengan pemerintah, khususnya dalam memajukan ekonomi melalui industri otomotif di NTB. anr.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments