Dispora Lobar Gelar Sunset Colour Run 2020 di Senggigi


AmpenanNews. Dalam rangka memeriahkan HUT Lobar ke 62. Tahun ini, Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali melaksanakan event Colour Run di Senggigi tahun 2020.

Program Prioritas Pemprov Adalah Pariwisata

Pesona Pariwisata Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Dengan Gili

Colour Run tahun ini dilaksanakan berbeda dgn tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu dilaksanakan pagi hari, utk tahun ini akan mengeksplore keindahan alam Senggigi yang dipadukan indahnya Sunset, sehingga tahun ini kita mengambil tema SUNSET COLOUR RUN.

Ditemui awak media, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat, Maad Adnan, Spd. MPD. menyampaikan. ” Pemerintah Daerah Lombok Barat melalui seluruh OPD di Lombok Barat terus bergerak untuk memajukan pariwisata Lombok Barat, lebih-lebi untuk menyambut event MotoGP 2021.

Melalui event Sunset Colour Run diharapkan dapat menambah magnet Senggigi sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi baik oleh wisnus ( wisman nusantara ) maupun wisman ( wisman mancanegara). Sunset Colour Run tahun ini juga sesuai tema HUT Lobar, mengusung tema Zero Waste (nol dedoro/sampah). Setiap peserta akan dilombakan siapa yg paling banyak memungut sampah akan dberikan doorprize menarik dari panitia.”

Sunset Colour Run 2020 Senggigi Lombok Barat akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 April 2020 Jam 16.00 Wita-Selesai. Lokasi event akan dilaksanakan di Lapangan Hotel Montana Premier Senggigi.

“Start dan Finish Sunset Colour Run tahun 2020 di Hotel Montana Premier Senggigi. Sedangkan untuk Pendaftaran Online, bisa di akes Link berikut: bit.ly/SUNSETCOLOURRUN2020 (GRATIS).” Kata Kadis Dispora Lobar Maad Adnan, Spd. MPD.

Bagi peserta yang ingin mendaftar diri langsung bisa ke Sekretariat Panitia: Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat dan pada Hotel Montana Premier Senggigi Kabupaten Lombok Barat. Hubungi: Veronika, S. Sos (085237192529), Dhanil Montana (081337685995).

” Jangan lupa, Setelah Registrasi Online, Peserta akan dikirimkan e-Ticket otomatis melalui e-Mail yang digunakan saat mendaftar. e-Ticket agar disimpan dan ditunjukan saat Registrasi Ulang di lokasi acara untuk ditukarkan dengan Kaos Sunset Colour Run (selama persediaan msh ada), Kupon Undian dan Bubuk Warna.” Tutupnnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close