Antisipasi Virus Corona, Gubernur Pimpin Disinfektan di BIL


AmpenanNews. Guna mengantisipasi masuknya Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Danrem 162 Wira Bhakti, Kolonel (Czi), Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han. dan seluruh jajaran PT. Angkasa Pura, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Bandara Internasional Lombok, Selasa (17/3).

Kalak BPBD NTB, Informasi Tiga Gili di Lockdown Tidak Benar

Gubernur Lockdown Beberapa Tempat di Nusa Tenggara Barat

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan jajaran PT. Angkasa Pura untuk memberikan rasa aman dan menghadirkan kenyamanan bagi penumpang di area Bandara International Lombok ( BIL ) yang berada di Kabupaten Lombok Tengah, dari paparan virus Corona.

Corona
Guna mengantisipasi masuknya Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Danrem 162 Wira Bhakti, Kolonel (Czi), Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han. dan seluruh jajaran PT. Angkasa Pura, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Bandara Internasional Lombok, Selasa (17/3).

Selain melakukan pembersihan, pihak Angkasa Pura juga telah memasang alat thermoscaner di pintu kedatangan bandara. Untuk mendeteksi adanya penumpang yang memiliki gejala terpapar virus Corona yang masuk ke Nusa Tenggara Barat.

General Manager PT. Angkasa Pura, Nugroho Jati, dalam kesempatan itu menjelaskan, upaya disinfektan di seluruh area bandara intelrnational lombok ini dilakukan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Wuhan Covid-19. Ia mengatakan pihaknya akan terus membangun kerjasama dengan seluruh pihak, dan akan terus menerus melakukan disinfektan di ruang ruang publik.

Dikatakan General Manager PT. Angkas Pura Nugroho, bahwa yang dilakukan saat ini adalah untuk melawan Virus Corona dengan aksi nyata. Ia berharap dengan langkah ini bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus Corona saat ini yang sedang mewabah diseluruh dunia.

“Mudahan dengan disinfektan ini mata rantai virus dapat dilakukan,” ujarnya melalui siaran tertulis Humas Pemprov Nusa Tenggara Barat kepada media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close