Terjemahan

AmpenanNews. Ketua TP-PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghdiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) NTB di Taman Sangkareang, Kota Mataram pada hari minggu (9/2/2020) pagi.

Gubernur, Kemajuan Teknologi Menuntut Kita Untuk Berfikir Maju

Disambangi Gubernur, Keluarga Besar Arya Kenceng Merasa Tersanjung

Meskipun langit Mataram mendung dan gerimis, namun Hj. Niken tetap bersemangat melepas peserta jalan sehat pagi itu.

Pada kesempatan itu Hj. Niken menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Perempuan Wiirausaha Indonesia Nusa Tenggara Barat atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya giat ini. Selain sebagai penggairah dari produk-produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kita, ini juga merupakan penggairah perekonomian di Kota Mataram,” jelas Bunda Niken, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturrahmi Dengan Komsos di Lokasi TMMD ke 106 Lombok Tengah

Dalam kesempatan itu ia tidak lupa mengingatkan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Saya pikir hujan bukan halangan, karena hujan merupakan nikmat dan berkah. Maka kita harus bersyukur masih diberi nikmat dan curahan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa,” sambungnya

Ia mengatakan bahwa semangat para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan sebuah perwujudan dari dukungan kita semua terhadap Usaha Kecil dan Menengah serta membangkitkan perekonomian di daerah ini.

“Semoga acaranya sukses dan kita semua mendapatkan manfaat, manfaat kesehatan, manfaat ekonomi, dan keberkahan bagi umat,” harapnya

Sementara itu Ketua Perwira Nusa Tenggara Barat Rohania Hermawati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Niken yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan ini walau cuaca mendung tetap menghadiri acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Perwira NTB.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi NTB Siap Dukung Program DPD HNSI

“Hal ini membuktikan Tim Penggerak PKK sangat peduli tentang perkembangan Usaha Kecil dan Mandiri yang ada di Kota Mataram,” ungkap ketua DPD Perwira NTB mengawali sambutannya.

Tidak hanya jalan sehat, kegiatan ini juga dirangkai dengan launching produk Perempuan Wiirausaha Nusa Tenggara Barat Bummas (Badan Usaha Milik Masyarakat) dan menyedian berbagai stand dari UKM UKM di Kota Mataram.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments