Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Pujawali Pura Kawitan Arya Kenceng sekaligus acara Simakrama (Silaturrahim) antara warga Arya Kenceng Se-Nusa Tenggara Barat, bertempat di pura kawitan Arya kenceng, Narmada, Kabupaten Lombok Barat pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.

PHDI NTB Lantik Pengurus Baru Masa Bhakti 2019 – 2024

Gubernur Ajak Seluruh Pendeta Indonesia Nikmati Keindahan Alam NTB

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini disambut tarian topeng. Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah disambut dengan pengalungan selendang kuning sebagai tanda memasuki pura kawitan tersebut.

Bang Zul, Sapaan akrab Gubernur, menyebutkan bahwa acara simakrama ini sebagai momentum menjalin rasa kekeluargaan dan juga sebagai bentuk kebersamaan dalam kebhinekaan umat beragama.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Usulkan Program BPS Tidak Dalam Bentuk Barang

“Mudah-mudahan dengan seringnya kita datang ke tempat yang tenteram ini bisa menjadikan kita semua menjadi manusia yang bersyukur dengan apa yang kita miliki,” ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjut Bang Zul, dengan seringnya silaturahmi pada acara-acara keagamaan tersebut, bisa membawa Provinsi Nusa Tenggara Barat ini menjadi daerah yang penuh keberkahan.

“Kita semua percaya, silaturrahim akan membawa daerah kita menjadi daerah yang penuh dengan keberkahan,” tutupnya.

Sementara itu, Ir. I Nengah Sugiartha selaku ketua panitia merasa bangga atas kedatangan orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat tersebut. Menurutnya, kedatangan gubernur menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh keluarga Arya Kenceng.

“Selaku keluarga besar Arya Kenceng tentunya kami merasa bangga atas kedatangan gubernur Nusa Tenggara Barat di pura kawitan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Buka STQ XXVI Tingkat Kabupaten Tahun 2020 di Desa Kerongkong

I Nengah Sugiartha berharap, Gubernur NTB tetap memberikan perhatian kepada seluruh keluarga besar Arya Kenceng terutama yang tinggal di pelosok-pelosok Nusa Tenggara Barat ini.

“Harapan kami, Gubernur NTB tetap memberikan perhatian kepada seluruh keluarga Arya Kenceng, terutama yang ada di pelosok daerah ini,” tutupnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments