Silaturrahmi Danrem 162/WB dan PLN melalui Gowes serta Bhakti Sosial


AmpenanNews. Danrem 162/WB bersama PLN Nusa Tenggara Barat dengan menggelar gowes bersama dengan titik start lapangan Sangkareang dan finish di Kantor PLN karena sliaturrahmi tidak hanya dilakukan secara formal, namun juga bisa dilakukan dengan berbagai cara atau kegiatan seperti yang dilakukan pada hari Jumat (31/1).

Danrem 162/WB Bersama Instansi Terkait Pantau Bandara BIL

Menurut Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., gowes Wira Bhakti Cycling Club (WBCC) dengan PLN NTB sebagai salah satu upaya untuk membina komunikasi dengan semua pihak baik instansi pemerintah maupun non pemerintah dengan tujuan terciptanya hubungan dan sinergitas yang baik antar instansi dalam menjalan tugas dan kewajiban memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain WBCC dan PLN NTB, menyusuri route lapangan Sangkareang yang berada ditengah Kota Mataram melewati jalan Pejanggik sampai Transmart tepatnya perempatan Sweta belok kiri sampai Rumah Sakit Jiwa Provinsi di Selagalas langsung melewati Sayang-Sayang hingga Perempatan Rembiga belok kanan menuju pertigaan Pasar Gunungsari belok kiri kearah Sandik, dipertigaan meninting belok kiri menuuju Kota Tua Ampenan sampailah digaris finish Kantor PLN jalan Langko Mataram.

Silaturrahmi melalui Gowes dan Bahkti Sosial Danrem 162/WB dengan PLN ini bukan hanya dikalangan tertentu saja akan tetapi turut serta pula para pecinta olahraga sepeda dari berbagai kalangan disemua wilayah terutama kota mataram bahkan termasuk para rekan-rekan dari Wartawan tidak mau keringgalan dalam kegiatan ini.

Selain itu, kata Danrem, pihaknya bersama para peserta gowes juga memanfaatkan waktu istirahat di cek point PLN Montong untuk melaksanakan kegiatan pembersihan taman rekreasi di Desa Sandik Kecamatan Gunungsari dan menanam bibit pohon disekitar taman.

“Selain olahraga juga ada kegiatan karya bhaktinya, jadi seperti kata pepatah satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui,” ujarnya.

Alumnus Akmil 1993 tersebut mengajak dan mengimbau masyarakat agar memanfaatkan waktu untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga setiap hari minimal 30 menit atau satu jam dengan jenis olahraga sesuai dengan hoby.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close