Terjemahan

AmpenanNews. Sheraton Senggigi Beach Resort Gerbang Menuju Kesenangan, Tentang Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan. Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar.

Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik. Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang luar ruangan yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center.

Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggi.com.

Baca Juga :  Bagaimana Peran dan Tanggungjawab Pemda Loteng Dalam Pembangunan Objek Wisata Sintung Park

Tentang Sheraton Hotels & Resorts
Sheraton Hotels & Resorts, bagian dari Marriott International, Inc., memudahkan para tamu untuk menjelajahi, bersantai dan menikmati kemungkinan perjalanan di hampir 450 hotel di lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Sheraton terus meningkatkan merek melalui pengalaman tamu yang inovatif, desain yang berbeda, pemasaran multi-saluran dan fokus yang tajam pada layanan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.sheraton.com. Tetap terhubung dengan Sheraton di Facebook, dan @sheratonhotels di Twitter dan Instagram. Sheraton dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, nama baru program perjalanan Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards® dan Starwood Preferred Guest® (SPG).

Program ini menawarkan kepada para anggota portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman tentang Marriott Bonvoy Moments dan manfaat tak tertandingi, termasuk mendapatkan poin menuju masa inap hotel gratis dan malam menuju pengakuan status Elite. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi marriottbonvoy.marriott.com.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Bangga Atlet Tinju NTB Masuk Final

Tentang Marriott International
Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berpusat di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 6.900 properti di 30 merek hotel terkemuka yang mencakup 130 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan memberikan waralaba hotel dan lisensi resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan kini menawarkan satu program perjalanan, Marriott BonvoyTM, menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards® dan Starwood Preferred Guest® (SPG).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. Swarti Indah Diningrum Marketing Communication Manager.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments