Danrem 162/WB Tutup Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Kemenpar RI


AmpenanNews. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menutup lomba pacuan kuda memperebutkan piala Kementerian Pariwisata RI di arena pacuan kuda Angin Laut Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, Minggu (19/1).

Danrem 162/WB Tetap Eksis Pantau Rekab Rekon 

Dandim Bima, Tindak Tegas Pelaku Ilegal Loging

Lomba pacuan kuda yang diselenggarakan selama 9 hari mulai dari tanggal 11 hingga 19 Januari 2020, dalam lomba ini sendiri,  diikuti sekitar 516 peserta lomba dengan berbagai kelas lomba.

Danrem 162/WB dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah yang telah memfasilitasi kejuaraan pacuan kuda Piala Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tahun 2020 berjalan dengan sangat baik, aman dan lancar.

Menurutnya, adanya lomba ini menunjukan bahwa Provinsi Nusa Tenggara Barat aman dan kondusif terbukti dengan hadirnya para peserta dari berbagai daerah yang berbaur menjadi satu dalam kegembiraan.

Selain itu, Alumnus Akmil 1993 tersebut juga berharap melalui kegiatan lomba pacuan kuda tersebut dapat melahirkan atlet-atlet pacuan kuda di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kabupaten Sumbawa.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2020 serentak terutama provinsi NTab, Danrem mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada di kabupaten sumbawa.

Danrem
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han

“Ini daerah kita menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita jalin dan pererat kebersamaan dan kekompakan baik sesama calon maupun para pendukung demi terciptanya Kamtibmas di daerah,” harapnya.

Sebelumnya, Danrem 162/WB bersama Gubernur NTB, Dandim 1607/Sumbawa dan Kapolres Sumbawa memberikan piagam, hadiah dan piala kepada para pemenang lomba pacuan kuda kejuaraan Kemenpar RI dihadapan para peserta lomba pacuan kuda.

Usai menutup kejuaraan lomba pacuan kuda, Danrem 162/WB bersama Gubernur NTB didampingi Dandim dan Kapolres Sumbawa menuju jalan lintas Samota Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas untuk melakukan penanaman pohon bersama Forum Komunitas Lintas Etnis Kabupaten Sumbawa. Anr.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close