Terjemahan

AmpenanNews. Mengantisipasi musim hujan datang, Warga Desa Lewintana Kecamatan Donggo Kabupaten Bima bersama anggota Koramil 1608-05/Donggo dipimpin Danramil Kapten Inf Seninot Sribakti melaksanakan gotong royong membuat duiker pada jalan usaha tani di desa setempat, Minggu (24/11).

Pembuatan duiker jalan usaha tani sepanjang 974 meter tersebut dikerjakan mulai tanggal 19 November dan akan diselesaikan hari ini.

Komandan Kodim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang tidak mengenal hari libur.

“Hari libur biasanya menghabiskan waktu untuk keluarga, namun tidak untuk Danramil bersama anggotanya, mereka tetap semangat membantu warga binaannya bergotong royong menyelesaikan duiker,” ungkap Dandim.

Baca Juga :  Bripka Sofyan, Juara Tiga Lomba Dakwah Kamtibmas

Menurutnya, kehadiran pihaknya dilokasi gotong royong sebagai upaya untuk membantu warga mengantisipasi datangnya musim hujan sehingga air hujan tidak tergenang dan mengakibatkan banjir.

Selain itu, lanjutnya, duiker ini juga akan bermanfaat bagi para petani untuk memperlancar pengairan di sawah atau lahan mereka. Anr.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments