Terjemahan

AmpenanNews – Acara Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (Jamnas IMI 2019) akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Acara yang melibatkan ratusan pengurus dan ribuan anggota klub motor se Indonesia ini akan meramaikan Lombok dari tanggal 22 hingga 25 hingga Agustus 2019.

Berbagai macam rangkaian kegiatan akan di gelar , mulai dari pameran otomotif dan bazar, Touring Merah Putih, Kejurnas Time Rally dan Fun Rally wisata, Trail adventure, Malam puncak JAMNAS , Eksplore wisata Lombok,Kejuaraan Mini GP dan Adventure offroad.

Menurut ketua Panitia JAMNAS IMI 2019 H. Faurani Sibawae,SE . Hingga saat ini persiapan terus dilakukan, mulai dari berkoordinasi dengan Panitia pusat dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan Satgas Covid-19 Polda NTB

“Hingga saat ini, kami terus melakukan persiapan terkait acara ini, mulai dari surat menyurat, koordinasi baik instansi pemerintah dan swasta untuk kesuksesan acara tersebut nanti”. Ungkapnya.

Nantinya kegiatan tersebut rencnanya akan berlangsung di beberapa tempat, yakni Eks Bandara Selaparang Kota Mataram dan Kawasan Wisata Mandalika.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments