Anak Wakil Walikota Jadi Kuli Bangunan

Ampenan News. Berbagai macam unggahan para warganet diberbagai media sosial.

Kali ini salah satu pengguna Facebook bernama Muhammad Naoval, Kamis (4/7) mengunggah foto memperlihatkan lalseorang kuli bangunan adalah merupakan putra dari Wakil Wali Kota Tidore.

Unggahan pemilik akun Muhammad Naoval, memperlihatkan anak dari Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, SE. itu sedang mengeruk pasir menggunakan sekop dan mengenakan baju berwarna abu-abu.

Anak Wakil Walikota Tidore juga terlihat berpenampilan lusuh, bercelana sobek-sobek dengan kaki dipenuhi bekas cipratan semen yang sudah mengering.

 poP

Begitu juga fhoto lainnya, Anak Muhammad Sinen, SE tampak mengenakan kaos oblong, sandal jepit, dan celana pendek dan berdiri di depan truk.

Dalam tulisannya Muhammad Naoval menyampaikan “Dia ini anaknya Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan tapi dalam kehidupan kesehariannya sangat sederhana dan mandiri malahan bekerja sebagai kuli bangunan,” tulisnya.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 2.200 kali oleh warganet.

Begitu juga dalam unggahan Muhammad Naoval (5/7) memperlihatkan kesederhanaan Fhoto Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE yang sedang menyantap nasi kuning disebuah warung yang sangat sederhana.

Dalam tulisannya Muhammad Naoval menyampaikan “Jabatan bukan berati harus ada pembeda antara yang besar dan kecil,
Kesederhanaan dan Tawaddu itu penting karna tidak lah berhasil dan sukses itu seseorang berasal dari diri sendiri , tapi ada orang lain Yg berada di depan dan belakang untuk menentukan kesuksesan maka Allah kan meridoi” . AL007.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close