Bhabinkamtibmas, Babinsa Berkolaborasi dan BPBD NTB Gotong Royong
Terjemahan

AmpenanNews. Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Pule Aiptu Dody Iskandar, Babinsa Sertu Nyong Hamid berkolaborasi dan BPBD Provinsi NTB melakukan pembersihan gotong royong pasca banjir yang melanda saat hujan lebat bertempat di sepanjang Jalan Baiturrahman Lingkungan Mas Mutiara, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Kamis, (04/07/2024)

Kesempatan tersebut, Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa jadi kemarin pasca banjir saat hujan lebat menimpa beberapa titik khususnya di kelurahan Karang Pule personel Bhabinkamtibmas Aiptu Dody Iskandar dan Babinsa Sertu Nyong Hamid berkolaborasi dengan BPBD Provinsi NTB.

” Melaksanakan kerja bakti gotong royong yakni melakukan pembersihan kumpur yang menutupi sepanjang jalan Baiturrahman yang menggenangi karena debit air hujan yang cukup tinggi dan luapan kali brenyok yang tidak bisa menampung air hujan. Hal ini merupakan bentuk kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan pemerintah untuk membantu masyarakat sehingga tidak menghambat arus lalu lintas,” imbuhnya

Baca Juga :  Polda NTB Siap Menggelar Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020

Kapolsek Ampenan juga menambahkan bahwa selain tugas pokok Kepolisian tentunya Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lingkungan masing-masing.

” Selain itu dapat lebih dekat dengan warga masyarakat, memperkuat sinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan. Serta saling bahu membahu membantu terkhususnya tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments