Seminar Teknologi Digital dan AI di Lombok Kolaborasi Amitech, Canon dan Aukey
Terjemahan

AmpenanNews. Seminar teknologi digital untuk meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dibidang teknologi informasi, ASLI Mandiri Computer dibawah bendera PT. ASLI MANDIRI INDOTECH, (Aruna Group) sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan retail perangkat computer dan networking di Kota Mataram, Lombok, menggandeng brand Canon dan AUKEY mengadakan seminar & workshop teknologi digital.

Acara yang bertajuk “Optimalisasi peran Media Sosial, AI dan Perangkat Digital dalam Meningkatkan Manajemen Kinerja” akan diadakan pada Senin tanggal 24 Juni 2024 bertempat di Hotel Prime Park Jl. Udayana Mataram.

Sekjen DPP ASLI, Mahrip, Organize acara sekaligus Founder & CEO Aruna Group menyampaikan kepada media bahwa Seminar & Workshop Teknologi dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan SDM yang makin membuka wawasan dalam teknologi telah melakukan persiapan matang.

Baca Juga :  Miris Daerahnya masih ada Blank Spot, Sekjen Laskar Sasak Turun Gunung

“ Hingga saat ini, Alhamdulillah persiapan sudah 95%, update peserta sampai saat ini sudah 245 peserta dari target awal 200 peserta. Peserta berasal dari para Kepala Sekolah SMA/SMK/MA/SMP/SD, Guru, Dosen, Manager Perusahaan. IT Suppport di berbagai kantor & perusahaan, Praktisi IT se propinsi NTB. Awalnya kami Cuma menyediakan hanya 200 seat namun melihat banyaknya minat peserta yang ingin joint diacara ini maka panitia menambah seat menjadi 245. Itupun banyak calon peserta yang tidak bisa kami akomodir karena keterbatasan akomodasi,” jelas pengusaha yang berdomisili di Makassar ini.

Ia menambahkan, nantinya Insya Allah Pj. Gubernur NTB Bapak Drs. H.L Gita Ariadi, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd akan hadir sebagai keynote speaker disamping pembicara utama dari Jakarta yakni Ergintianus Julianta (Motivator & Trainer, Founder & CEO at FUSENA Digital), Yase Dafirsa Cory (Head of Sales Canon PT. Datascrip), Efendi Naftali (Country Manager AUKEY Indonesia).

Baca Juga :  Global General Manager Shell Eco-marathon Norman Koch Hadir di Mandalika

Dukungan Pemerintah Propinsi NTB, Dinas Pendidikan & Kebudayaan Propinsi NTB mendapat support penuh dari PT. Datascrip sebagai Canon Distributor di Indonesia dan AUKEY Indonesia. Acara ini juga disupport oleh teman-teman panitia dari Ikatan Alumni SMAN 1 Jonggat dan Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI).

“ Alhamdulillah berkat support dari pihak sponsor yakni Canon & AUKEY maka peserta seminar & workshop tidak dipungut biaya alias Free. Panitia juga menyiapkan Sertifikat, Goodybag, konsumsi dan DOORPRIZE yang bernilai jutaan rupiah yang akan dibagikan kepada peserta. Acara ini juga akan Live Streaming melalui akun youtube Radio Talenta FM dan akun Aliansi Sasak Lombok Indonesia,” ungkap Mahrip yang juga sekaligus Ketua IKA SMAN 1 Jonggat dan Sekjen DPP ASLI.

Baca Juga :  Pemprov NTB Luruskan Beda TV Digital dan Analog Pada Masyarakat

Acaranya akan sangat menarik, lanjutnya, penuh ilmu, update-update teknologi terbaru dan proyeksi teknologi masa depan akan dikupas tuntas oleh para pemateri, oleh karenanya diharapkan para peserta diharapkan hadir tepat waktu karena acara akan dimulai jam 09.00 WITA dan hanya peserta yang telah teregistrasi di panitia yang akan diperbolehkan masuk.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments