Serah Terima Dokumen Perjanjian Kerjasama bersama BRILife dengan ASLI
Terjemahan

AmpenanNews. Perjanjian Kerjasama atau (PK) antara Bank Rakyat Indonesia Life  (BRILife) dengan Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) resmi ditanda tangani kedua belah pihak sekaligus serah terima dokumen PK bertempat di Sekretariat DPP Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) di Kota Makassar, pada hari Kamis 02/05/2024.

Telah resminya ditandatangani oleh masing-masing kedua belah pihak sekaligus serah terima dokumen tersebut maka menandakan kerjasama bidang layanan asuransi yaitu Penyediaan Jasa Layanan Asuransi Mikro Proteksi Aman Sejahtera (Pijar) bagi warga Aliansi Sasak Lombok Indonesia telah sah menurut Hukum.

Dari dokumen PK ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP ASLI Bapak Ir. H. Lalu Mas’ud Kholah, ST., MT dan Direktur PT. Asuransi BRILife Bapak Sutadi, serta Dokumen langsung diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP ASLI Bapak Mahrip, S.Pd kepada perwakilan BRILife.

Baca Juga :  Rencana Ke NTB, Ini Rencana Wakil Presiden JK

Untuk erlu diketahui juga, jenis pelayanan asuransi Pijar ini adalah Asuransi biaya rawat inap selama 90 hari pertahun, biaya Operasi, asuransi kematian biasa, asuransi kematian karena kecelakaan dan asuransi cacat baik sebagian atau seluruhnya disebabkan karena kecelakaan.

Nilai polis Asuransi yang diberikan, Sekertaris Jenderal Aliansi Sasak Lombom Indonesia memaparkan bahwa nilai asuransi sebagai berikut: biaya rawat inap selama 90 hari per tahun dengan biaya Rp. 150.000/malam, Biaya Operasi sebesar Rp. 4.000,000, asuransi meninggal biasa kepada alhi waris sebesar Rp. 5.000.000, asuransi meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp. 45.000.000, dan cacat sebagian maupun keseluruhan yang disebabkan karena kecelakaan sebesar Rp. 12.500.000.

Baca Juga :  KPK OTT Imigrasi Mataram NTB

” Untuk mendapatkan Polis Asuransi di atas, warga harus registrasi melalui aplikasi Aslique, sehingga kami berharap seluruh warga Aliansi Ssasak Lombok Indonesia dimanapun berada segera registrasi,” tutup Mahrip selaku sekjen DPP Aliansi Sasak Lombok Indonesia.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments