Rektor UIN Mataram Buka FGD Peningkatan Transformasi Website Digital
Terjemahan

AmpenanNews Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram terus memperkuat komitmennya untuk berinovasi dan mengikuti tren terkini dalam pendidikan tinggi dengan mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) tentang peningkatan transformasi website digital. Acara ini diselenggarakan oleh Biro Akademik dan Kerjasama dan dibuka oleh Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. TGH Masnun Tahir , M. Ag.

Sambutan, Prof. Dr. TGH Masnun menyampaikan pentingnya UIN Mataram untuk terus berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam proses akademik.

“Pendidikan tinggi harus berkembang bersama dengan perkembangan teknologi. Kami harus memastikan bahwa kita memanfaatkan potensi digital untuk memberikan pengalaman pembelajaran yang lebih baik kepada mahasiswa, dan pelayanan dalam berbagai hal,” ungkapnya

Baca Juga :  FGD Tracer Study UIN Mataram 2023 Best Practice Pengelolaan TS Almuni berbasis Elektronik

Pada akhir sambuhan, Rektor menyampai terima kasih atas kehadiran pak Sekretaris Dirjen Prof Dr. Rahmat utk memberikan materi FGD.

FGD ini dihadiri oleh sejumlah akademisi, para wakil rektor, para dekan, kepala lembaga, ketua unit, dosen, dan tenaga pendidik UIN Mataram, serta pihak terkait lainnya. Mereka akan berdiskusi tentang berbagai aspek transformasi digital, termasuk penggunaan platform pembelajaran online, manajemen data, dan bagaimana teknologi dapat meningkatkan efisiensi administratif di lingkungan universitas.

Dengan FGD ini menandai langkah awal dalam upaya UIN Mataram untuk memahami, merencanakan, dan mengimplementasikan transformasi digital di seluruh kampus. Dalam era di mana teknologi digital semakin memengaruhi hampir setiap aspek kehidupan, UIN Mataram bertekad untuk tetap menjadi pusat pendidikan yang relevan dan inovatif.

Baca Juga :  Sosialisasi Sensus Penduduk (SP Online ) di Pendopo Wabup Lotim

Semua peserta acara ini diberi kesempatan untuk berbagi pandangan dan pengalaman mereka mengenai transformasi digital dalam konteks pendidikan tinggi, dan diharapkan hasil dari FGD ini akan menjadi dasar untuk langkah-langkah selanjutnya dalam mengadopsi teknologi digital secara efektif di kampus.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments