Relawan THR Siap Jungkir Balik Menangkan Bang Mack Hingga Tingkat RT
Terjemahan

AmpenanNews. Arus dukungan terhadap Calon Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ, SH (Bang Mack) terus mengalir dari beberapa kalangan dengan membentuk relawan. Setelah beberapa relawan mendeklarasikan dukungan, kali ini satu wadah relawan yang mengatasnamakan diri Relawan Teman Haji Rumaksi (THR) melakukan deklarasi dukungan.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan THR, M. Ahwal Yusri Usro menyatakan jika Relawan THR adalah wadah relawan yang solid untuk memenangkan Bang Mack menjadi Bupati Lombok Timur pada 27 November mendatang. “Relawan THR adalah relawan yang solid yang memiliki visi yang tegas untuk mensosialisasikan dan memenangkan Bang Mack menjadi Bupati Lombok Timur pada Pilkada mendatang,” katanya. Kamis (04/04/2024).

Masih lanjut sosok kelahiran Kecamatan Montong Gading itu, struktur kepengurusan Relawan THR berjenjang sistematis dari tingkat kabupaten hingga tingkat dusun dan RT di 254 desa dan kelurahan yang ada di Lombok Timur.

“Struktur kepengurusan Relawan THR ini sampai ke tingkat RT dengan sebagian besar pengurusnya di isi oleh kelompok milenial dan Gen Z. Jadi semangat Relawan THR selalu bergelora untuk memenangkan Bang Mack menjadi Bupati Lombok Timur,” ucapnya.

Baca Juga :  Penutupan MTQ ke XXX Tingkat Kabupaten Lotim oleh Pj Bupati

Dirinya pun memastikan, kerja-kerja relawan akan terus dilakukan secara masif, dari itu konsolidasi pengurus akan terus dia lakukan di 21 kecamatan dan 254 desa/kelurahan secara maraton. “Pastinya konsolidasi THR akan terus kami lakukan secara masif, agar kerja-kerja sistematis THR berbuah kemenangan bagi Bang Mack dan tentunya bagi kita semua,” tukasnya.

Sementara itu, Kordinator Kabupaten Relawan Pemenangan Bang Mack, Suhirman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Relawan THR yang telah resmi mendeklarasikan diri. Kata dia, target relawan yang akan dibentuk berjumlah 10 ribu relawan di setiap sudut Lombok Timur.

“Saya pribadi mengapresiasi penuh teman-teman Relawan THR akhirnya melakukan deklarasi dukungan kepada Bang Mack. Tentu selaku kordinator relawan tingkat kabupaten kami mendorong THR melakukan kerja-kerja yang terstruktur, sistematis dan masif untuk memenangkan Bang Mack di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Lombok Timur Bahas Pengawasan Pupuk Subsidi

Lanjut dia, semua relawan pemenangan Bang Mack harus terdaftar dan tervalidasi di Kordinator Relawan Kabupaten. Hal itu kata dia mutlak dilakukan, agar sistem kerja yang dilakukan bersifat taktis dan rapi untuk memudahkan komunikasi, kordinasi dan konsolidasi antar unsur relawan.

“Jadi semua relawan harus terdaftar, dan target 10 ribu relawan itu harus kita usahakan terbentuk dengan waktu secepat-cepatnya guna memuluskan jalan dalam menyongsong Lombok Timur yang RAMAH,” tegasnya.

Senada, Bang Mack yang hadir langsung dalam acara deklarasi Relawan THR itu menyampaikan jika relawan yang terbentuk harus solid dan memiliki semangat tinggi yang tak kenal menyerah, tak terkecuali Relawan THR. “Soliditas, semangat baja dan kerja keras tak kenal lelah harus terpatri di setiap pengurus relawan, termasuk juga di Relawan THR, sifat dan tekad kuat itu harus tertanam untuk mewujudkan cita-cita besar kita bersama,” ucapnya.

Baca Juga :  Operasional Klinik Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB

Dirinya pun berpesan kepada Ketua Relawan THR untuk tetap menjadi kondusifitas di internal relawan dan memulai kerja-kerja terukur untuk membentuk struktur hingga tingkat RT di seluruh Lombok Timur.

“Ketua Relawan THR ini harus secepatnya bekerja terukur dan membangun komunikasi yang RAMAH antar lintas relawan yang lain. Karena nama dan pengurus boleh berbeda, tapi semangat dan tujuannya adalah sam untuk mewujudkan Lombok Timur yang Religius, Adil Makmur, Amanah dan Harmonis,” tegas Bang Mack.

Selain itu disampaikan Bang Mack, Relawan THR harus tetap membangun komunikasi dan kordinasi dengan Kordinator Relawan Kabupaten, dengan tujuan pesan yang disampaikan ke masyarakat terkemas baik dan diterima sebaik mungkin untuk kemenangan bersama dalam mewujudkan Lombok Timur RAMAH M

“Masyarakat harus menangkap pesan yang disampaikan oleh relawan sebaik mungkin, dari itu pengurus Relawan THR harus tetap berkoordinasi dengan Kordinator Relawan Kabupaten. Bang Mack, Menang, Menang, Menang,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments