PayLater FWMO Lotim Miliki Modal Puluhan Juta, Anggota Merasa Terbantu
Terjemahan

AmpenanNews. PayLater yang digagas Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur (Lotim) sejak awal Tahun 2023 lalu kini semakin eksis dan berkembang. pasalnya sampai dengan tahun 2024 ini jumlah modal yang terkumpul pada PayLater FWMO sudah mencapai angka puluhan juta rupiah.

Keberadaan program yang digagas Bidang Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) FWMO Lotim ini cukup membantu kebutuhan anggota dalam mendukung kegiatan-kegiatan jurnalistik. Termasuk jika ada wartawan, khususnya anggota FWMO Lotim yang membutuhkan modal usaha.

“Alhamdulillah keberadaan FWMO PayLater hari ini begitu eksis dan sangat dirasakan manfaatnya oleh para anggota. Baik untuk memenuhi kebutuhan mendesak, bahkan beberapa anggota sukses menjalankan usahanya dari modal awal meminjam dana dari PayLater yang FWMO kelola, untuk modal FWMO sendiri saat ini sudah mencapai 18 juta lebih” terang Kepala Bidang Ekbis FWMO Lotim, Yoni Ariadi.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Akan Validasi DTKS

Dalam pengelola PayLater ini, lanjut Yon-sapaan akrabnya, sistim pinjaman yang diterapkan ‘Dari Dan Untuk Anggota saja, juga diterapkan pola iuran wajib bulanan sebesar, Rp25 ribu. Selain itu, bagi peminjam hanya menyelesaikan administrasi sebesar, Rp25 ribu. Itulah yang dihitung sebagai pendapatan PayLater untuk kemudian digulirkan kembali.

Lebih lanjut Yoni Ariadi, menjelaskan berkembangnya FWMO
PayLater ini juga tidak terlepas dari komitmen para anggota FWMO yang menginginkan PayLater ini kedepannya terus berkembang dan maju.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua FWMO Lotim, memberikan apresiasi kepada bidang Ekbis yang telah mampu mengembangkan PayLater.

“Terimakasih, dan perlu kita ingat bahwa sejarah lahirnya FWMO PayLater ini tidak lain bertujuan untuk menjaga para anggota agar tidak meminjam di bank yang memiliki suku bunga tinggi. dan hari ini saya sangat mengapresiasi atas komitmen bidang Eksbis dan para anggota yang telah mampu mengembangkan PayLater ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna RAPBD Tahun 2022 Kabupaten Lombok Timur

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Ketua Pembina FWMO, Dimiyati dan Widiyanto, berkat komitmen kita bersama PayLater hari ini dapat diandalkan menjadi solusi bagi anggota yang membutuhkan modal usaha maupun kebutuhan mendesak lainnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments