DPRD NTB Asal Sekotong Masuk Kandidat Calon Bupati Lobar 2024
Terjemahan

LOMBOK BARAT (NTB) – DPRD Provinsi NTB asal Sekotong Lalu Ahmad Ismail menjadi salah satu nama yang mencuat dalam bursa calon Bupati Lombok Barat (Lobar) dari kalangan muda. Namanya santer diperbincangkan mulai dari kelas warung kopi, hingga diskusi elit politik.

Meskipun tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung 27 November mendatang sesuai dengan rilis Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Politisi Partai Golkar yang sudah dua kali duduk di DPRD Provinsi ini disandingkan dengan tujuh tokoh lainnya yang juga masuk dalam bursa bakal calon Bupati Lobar yakni Lalu Ahmad Zaini, Nauvar Furqony Farinduan, Hj. Sumiatun, Ibnu Salim, Hj. Nurhidayah, TGH. Mahally Fikri, serta Hj. Nurul Adha.DPRD NTB Asal Sekotong Masuk Kandidat Calon Bupati Lobar 2024

Baca Juga :  Pendakwah atau Penceramah Harus Mendatangkan Manfaat dan Kemaslahatan

Melihat partai yang tempatnya bernaung saat ini menjadi salah satu partai pemenang, peluang Lalu Ismail sangat besar.

Beberapa tokoh di Lombok Barat juga mengamini kehadiran nama Lalu Ismail dalam bursa calon Bupati Lobar. Bahkan beberapa sudah mulai bergerak membentuk tim khusus.

Penjajakan partai-partai politik masih bergulir dan saling berkomunikasi terkait pembentukan koalisi, namun bisa dipastikan Partai Golkar memiliki kader yang akan dicalonkan sebagai Bupati Lobar dan salah satunya adalah Lalu Ahmad Ismail.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments