Harapkan Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar, Ponpes Nurul Karim Gelar Doa
Terjemahan

AmpenanNews. Siswa di Pondok Pesantren Nurul Karim NW Dusun Kebon Ayu Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung Lombok Barat, gelar doa bersama untuk harapkan Lalu Ahmad Ismail yang digadang-gadang maju di bursa Calon Bupati Lombok Barat yang akan di gelar November 2024 mendatang.

Pada saat ditemui media ini, Abdul Gani mengatakan, bahwa Lalu Ahmad Ismail anak muda yang tidak asing lagi bagi masyarakat di Lombok Barat, pasalnya Lalu Ahmad Ismail merupakan figur muda yang berkharismatik serta mempunyai segudang pengalaman Politik.

” Ini semua siswa di pondok pesantren ini ya secara ihklas doakan Lalu Ahmad Ismail agar kedepan sukses menjadi Bupati Lombok Barat,” ucapnya.

Kemudian Abdul Gani juga menyebut juga, bahwa Lalu Ahmad Ismail saat ini cukup terkenal luas di kalangan masyarakat Lombok Barat, terutama kalangan anak-anak muda.

Baca Juga :  Bupati Lombok Barat Sambangi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

” Siapa sih yang tidak tahu LAIS (singkatan nama Lalu Ahmad Ismail) , selama jadi DPRD Provins NTBi, LAIS sangat membawa jiwa pembangunan, semua aspirasinya menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Gani berharap semoga Lalu Ahmad Ismail dipermudah urusannya termasuk cita-cita mulia beliau sebagai Bupati Lombok Barat, karena saat ini Lombok Barat butuh sosok pemimpin muda yang kharismatiknya tinggi dan tidak mementingkan diri sendiri.

” Hanya Lalu Ahmad Ismail yang kita harapkan, dan semoga sukses dan tadi kita bersama siswa doakan khusus untuknya agar niat beliau maju menjadi bupati lombok barat yang amanah,” singkatnya.

Untuk diketahui Lalu Ahmad Ismail adalah merupakan putra asal Sekotong yang sejak dini sudah bergelut di bidang politik pada Tahun 2009, ia sudah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat dari Partai PPP.

Baca Juga :  Ciri Baru Desa Wisata Kebon Ayu

Usai di Lombok Barat, Lalu Ahmad Ismail meneruskan karier politiknya ke DPRD Provinsi NTB diusung Partai Golkar pada Tahun 2019 dan sukses menjadi Anggota DPRD NTB.

Selama menjadi wakil rakyat di Provinsi NTB, melalui Fraksi Golkar, dirinya terus aktif berkomunikasi dengan masyarakat berbagai kalangan, serta memberikan aspirasi-aspirasinya dan membangun semua infrastruktur terutama jalab-jalan Desa di Dapilnya.

Dengan bermodal kejujuran serta amanah, Lalu Ahmad Ismail kembali menduduki Kursi DPRD NTB 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗉𝗂𝗅𝖾𝗄 𝗍𝖺𝗁𝗎𝗇 2024 melalui Partai Golkar dengan mengantongi suara rakyat yang begitu signifikan, sesuai hasil rapat pleno KPU Lombok Barat di Hotel Jayakarta Senggigi, Jumat, (1/2/2024).

Jejaring politik Lalu Ahmad Ismail merupakan satu-satunya politik muda asal sekotong Lombok Barat yang moncer. Berdasarkan pengalaman politiknya, Ia banyak disebut-sebut oleh masyarakat baik tokoh politik, tokoh Agama, maupun tokoh pemuda, bahwa sosok Lalu Ahmad Ismail layak menjadi Bupati Lombok Barat, dan peluang tersebut begitu besar.

Baca Juga :  Kapolda NTB, YTBN dan Bupati Lobar Resmikan Fasilitas Air Bersih Aik Mual

Dengan hasil Pileg ini, tentu menjadi acuan karier Lalu Ahmad Ismail kedepan, karena selama ini nama Lalu Ahmad Ismail sangat ramai di perbincangkan untuk menjadi calon Bupati Lombok Barat yang terkuat, terlebih bagi kalangan milenial.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments