Terjemahan

Lombok Tengah – Duta Besar (Dubes) Indonesia Untuk Turki 2019-2023, Lalu Muhammad Iqbal rajin bersilaturahmi, baik ke tokoh agama tokoh masyarakat, maupun ponpes-ponpes yang ada di Lombok untuk memberikan motivasi kepada para santri dan santriwati.

Hari ini, Lalu Iqbal berkunjung ke Ponpes Nurul Mubin Darmaji Kabupaten Lombok Tengah, senin (11/12/2023). Kedatangannya ini disambut meriah oleh para santri dan santriwati.

Pada kesempatan ini, sosok Dubes asli NTB yang digadang-gadang menjadi the next Gubernur NTB ini meminta para santri dan santriwati untuk berfikir dan bercita-cita besar, seperti tokoh-tokoh pembangunan di Indonesia.

“Seorang santri, sejak awal menjadi santri sudah memiliki tujuan hidup yang jelas, jadi hidupnya itu lebih fokus, makanya banyak orang-orang sukses dari kalangan santri,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemuda NWDI Nilai Zul-Rohmi adalah Kader-kader Terbaik NWDI

Lalu Iqbal yang saat ini dipercaya menjadi juri bicara Kementerian Luar Negeri ini mengaku ingin memberikan sumbangsih pemikiran dan kemampuan untuk tanah kelahirannya.

“Sudah saatnya untuk pulang kampung dan membangun tanah kelahiran,” ungkapnya.

Untuk saat ini, hanya Lalu Iqbal yang terlihat serius untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang, dengan dukungan dari berbagai pihak.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments