Pemuda NWDI Nilai Zul-Rohmi adalah Kader-kader Terbaik NWDI

Mataram – Isu Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB tahun 2024 sudah mulai bergulir, pasangan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah atau biasa dikenal dengan paket Zul-Rohmi mulai digaungkan dengan jargon Zul-Rohmi Jilid II.

Menanggapi hal tersebut, Samsul Hadi, selaku Ketua Pengurus Wilayah (PW) Pemuda NWDI NTB mengatakan, wacana jilid II ini sangat disambut baik oleh Pemuda NWDI NTB, mengingat, keduanya sama-sama pengurus NWDI yang luar biasa.

“Ini (Zul-Rohmi Jilid II,red) hal positif yang memang mesti kita dorong, mereka kader-kader NWDI yang hebat, Bang Zul Ketua Dewan Pakar PB NWDI, Ummi Rohmi Pimpus Muslimat,” Ungkapnya.

Hadi menjelaskan, Pemuda NWDI se-NTB sangat kompak dan solid dalam menjalankan instruksi organisasi, apapun agenda organisasi induk, Pemuda menjadi garda terdepan dalam menyukseskan agenda tersebut.

Dirinya mengatakan, Pemuda NWDI NTB tinggal menunggu keputusan dari PB NWDI untuk melakukan langkah-langkah terkait Pilgub 2024 mendatang, ia menjelaskan, PB NWDI sangat mendorong kader-kader terbaik untuk duduk di posisi-posisi strategis.

“Untuk sikap resmi, tentunya kita menunggu arahan dari PB, selaku organisasi induk, tentunya organisasi pasti menginginkan kader-kader terbaik untuk bertarung di Pilgub mendatang,” jelasnya.

Menanggapi, pemerintahan Zul-Rohmi, Pemuda NWDI mengaku sangat puas dan mengapresiasi program-program yang telah dilaksanakan, banyak program yang langsung menyentuh masyarakat sehingga sangat wajar jika Zul-Rohmi Jilid II muncul.

“Zul-Rohmi Jilid II ini muncul karena kepuasan masyarakat terhadap program-program pemerintah era ini, kami selaku bagian dari NWDI tentu menyambut positif wacana ini,” tegasnya.

Namun begitu, Hadi menjelaskan bahwa organisasi dan Pemuda NWDI selaku badan otonom belum melakukan langkah apapun terkait Pilgub 2024 karena Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini sedang fokus menjalankan programnya.

“Kami tidak ingin mengganggu pak gub dan ibu wagub dulu dengan agenda 2024 karena masih jauh, mereka masih fokus menjalankan programnya,” tutur Hadi.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close